Dunia Militer Komplit

Salam pecinta militer dunia ^.^ Blog ini memberikan informasi tentang semua yang berhubungan dengan militer ! sering sering kalian kunjungi blog ini okee !

  • RSS
  • Delicious
  • Facebook
  • Twitter

Popular Posts

Hello world!
Righteous Kill
Quisque sed felis

Waktu

About Me

Popular Posts

Free Army Cursors at www.totallyfreecursors.com

Thumbnail Recent Post

Menu


Get this widget!

Righteous Kill

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit nisl in ...

Quisque sed felis

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit nisl in ...

Etiam augue pede, molestie eget.

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit nisl in ...

Hellgate is back

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit ...

Post with links

This is the web2feel wordpress theme demo site. You have come here from our home page. Explore the Theme preview and inorder to RETURN to the web2feel home page CLICK ...

Pria militer adalah serangkaian video game yang dikembangkan oleh 3DO [1] dan Software Star Global. Hal ini didasarkan pada berbagai konflik antara empat jenis laki-laki tentara plastik, dibedakan dengan warna mereka: Green, Tan, yang biru, dan abu-abu tersebut. Dua fraksi lain, Merah dan Orange, serta tentara yang jauh lebih kecil, Black, juga berkontribusi terhadap cerita. Dua fraksi tambahan, Angkatan Darat dan Angkatan Darat Galactic Alien, diperkenalkan dalam Pria Army: Mainan in Space.

FAKSI
    
Hijau - Para protagonis dalam seri, Green adalah representasi Angkatan Darat AS dari era Vietnam [rujukan?].. Pada game pertama beberapa orang tentara, keseimbangan politik tidak stabil, dan mereka berjuang melawan Tan dan biru, dengan abu-abu yang kadang-kadang sekutu, kadang-kadang musuh. Dalam Men Army: Perang Dunia, sisi Hijau dengan biru terhadap Tan. Dalam Pria Army: Heroes Sarge, Blue adalah mata-mata untuk Tan, dan abu-abu yang bersekutu dengan Green.

    
Tan - The Tan adalah antagonis biasa seri, dengan pengaruh dari dunia nyata tentara Jerman dan Jepang WW2 [rujukan?].. Mereka memulai perang saat ini dengan Green ketika mereka menyerbu tiga bidang utama Bangsa Hijau: Gurun, Alpine, dan wilayah Bayou. Pada awal permainan, mereka memiliki aliansi parsial dengan Jaringan Informasi Biru, meskipun aliansi ini tetap solid di seluruh seri.

    
Grey - Pertemuan pertama dengan kekuatan Grey dalam game PC yang asli, terutama dalam kampanye Bayou, tapi tidak umum. Sementara mereka berdua berperang dengan Green, mereka juga berperang dengan satu sama lain dan Sarge menemukan dirinya dalam pertandingan menembak tiga-cara. Tak lama setelah, Sarge menemukan Grey telah membentuk aliansi dengan Tan dalam rangka untuk menghasilkan beberapa senjata agak aneh massa-kehancuran Dilihat dalam permainan nanti sebagai kaca pembesar.

    
Biru - Tentara Biru (sering dengan pengaruh Perancis) tampaknya memiliki aliansi yang sangat fluida. Mereka jarang terlihat di garis depan. Bakat nyata Tentara Biru terletak pada spionase, sabotase dan jenis lain dari misi rahasia. Bangsa Biru sering digambarkan sebagai bekerja menuju apa yang mereka lihat menguntungkan, seringkali berarti bahwa mereka menawarkan jasa mereka untuk biaya. Dalam beberapa permainan, mereka memiliki aliansi dengan Hijau Army, tetapi di lain mereka berada di sisi yang berlawanan.

    
Kuning - Mereka hanya muncul dalam modus Multiplayer dalam "Perang Sarge".

    
Merah - Mereka muncul dalam modus Multiplayer dalam "Perang Sarge". Salah satunya adalah diselamatkan dari benteng Dr Madd itu. Selain itu, dalam Heroes Sarge, ada cut-adegan di mana Shrap diselamatkan dari mesin laba-laba. Meskipun mereka benar-benar seharusnya menjadi abu-abu. [Klarifikasi diperlukan]

    
Orange - Mereka hanya disebutkan dalam Sarge, Heroes 2 ketika Jenderal Plastro adalah membual tentang menaklukkan semua bangsa di dunia plastik. Tidak terkait dengan Aliens Orange. Tidak banyak yang benar-benar diketahui tentang Orange karena mereka tidak pernah benar-benar [tidak jelas] dilihat dan hanya disebutkan. Namun, dalam modus multiplayer dari Army Men RTS, Anda dapat bermain sebagai tentara Orange.

    
Black - Orange Anda suka, mereka tidak terlibat dalam konflik, dan muncul sekitar sebanyak Merah. Sipil hitam terlihat di tingkat di Toys In Space. Seperti zombie di Army Men II, mereka juga terkadang olahraga dahan berwarna hitam atau kepala.

    
Aliens - Musuh utama dalam Mainan in Space. Mereka muncul hanya dalam Runner Portal dan Mainan in Space. Sebagai Besok Tina mengamankan aliansi dengan Sarge, alien membentuk aliansi dengan Kekaisaran Tan dan bergabung dalam pencarian mereka untuk dominasi dengan menyediakan armada baru seluruh makhluk mematikan dan senjata baru mematikan untuk membuat hidup Sarge sengsara.

    
Tentara Galactic - Sekutu Angkatan Darat Hijau di Mainan in Space. Mereka hanya muncul dalam pertandingan itu. Dipimpin oleh Besok Tina, Tentara Galactic adalah berwarna biru muda. Tentara utama adalah perempuan dengan pasukan pendukung (misalnya Mini-Gunners) menjadi laki-laki. Tentara Galactic menyediakan sejumlah senjata yang unik untuk membantu Sarge melalui Mainan in Space.

    
The Cult - Hanya muncul dalam dua tingkat Men Army 2. Mereka terdiri dari Biru, Hijau, Tan, dan tentara Gray, serta pelaku bom bunuh diri, yang dipimpin oleh Kolonel AWOL dari Angkatan Darat Hijau. Sarge awalnya bertugas untuk mencari Kolonel, tapi setelah belajar dari kegilaan Kolonel, ia diperintahkan untuk membunuhnya, bukan bersama dengan pengikut kultus.

    
Malice ini Tans - Mereka hanya muncul dalam Pria Army: Perang Sarge. Mereka bertanggung jawab untuk menanam bom di patung dan memberikan kepada upacara perdamaian Hijau / Tan yang hancur itu, dengan semua Hijau (kecuali Sarge dan sisa-sisa dari Angkatan Darat Hijau) dan semua Tans Umum Plastro yang tertangkap dalam ledakan itu.

    
Bug dan Serangga - Meskipun tidak selalu terlihat di Seri Men Angkatan Darat, Bugs, dan Serangga muncul dalam Pria Army: Air Attack (2), Army Men RTS dan permainan lainnya beberapa [tidak jelas]. Mereka biasanya memusuhi tentara dan setiap pak beberapa senjata berat.

    
Dr Madd ini Creations - kreasi kisaran Dokter abu-abu gila itu dari antara orang mati berjalan ke bermutasi, varietas dimutilasi serangga. Dokter sering terlihat bekerja untuk bangsa Tan, Namun, karena ketidakstabilan mental, diyakini bahwa alasannya untuk batang eksperimen dari kondisi pikirannya, bukan untuk menyenangkan keinginan Plastro itu. Makhluk ini dilatih untuk menyerang hanya Hijau Army dan sekutu mereka, meskipun mereka kadang-kadang dapat membahayakan musuh.

    
Mainan lainnya - mainan sehari-hari lainnya, seperti action figure, robot, dan bahkan patung-patung Lego membuat sebuah penampilan di seri. Spesies lain dari plastik termasuk (atau kadang-kadang termasuk logam) makhluk [klarifikasi diperlukan]. Mereka digunakan dan dikendalikan oleh setiap bangsa. Ini "lain" mainan yang sangat umum digunakan dalam permainan Serangan Udara.

    
Purple - Tentara ungu biasanya hanya tentara peringkat tinggi di tentara biru meskipun jarang terlihat mereka memainkan peran memimpin sebagian tentara biru.

    
Knights, Dragons, & Dinosaurs; Knights vs Dragons dan Dinosaurs keduanya membuat penampilan mereka satu-satunya di "Runner Portal".Pertandingan

    
Daftar ini tidak lengkap, Anda dapat membantu dengan mengembangkannya.Judul Tanggal rilis Platform InformasiArmy Men 1.998 Windows, Game Boy Color Pertandingan pertama dari seri. Ini pada awalnya dirilis untuk PC, kemudian kemudian porting ke Game Boy Color. Dianggap sebagai klasik oleh fans, ini adalah salah satu dari beberapa permainan untuk benar-benar menampilkan Sarge dan skuadnya hanya sebagai pion dalam pertempuran yang lebih besar. [Klarifikasi diperlukan] Dua fitur yang membuat game ini unik dalam seri adalah cerita nya (Hitam dan putih parodi Dunia II-gaya warta berita Perang), dan fakta bahwa sering menggambarkan pertempuran yang tidak melibatkan karakter utama. Banyak fans dari seri serta tingkat pengulas game ini yang tertinggi [rujukan?].Army Men II 1.999 Windows, Permainan Warna Boy Permainan ini adalah sekuel langsung ke pertandingan pertama. Para musuh dalam game ini beragam, mulai dari pelaku bom bunuh diri, untuk zombie, anggota sekte atau kecoak. Ada juga berbagai medan perang, seperti dapur di sebuah representasi dari dunia kita, di mana para prajurit digambarkan sesuai dengan dimensi yang realistis relatif terhadap lingkungan mereka, disebut sebagai "Big Dunia", atau sebuah pabrik tank di " plastik Dunia ", dunia dari mana tentara berasal, dengan segala sesuatu yang diskala untuk ukuran mereka.Army Men: Mainan in Space 1.999 Windows sekuel ini memperkenalkan dua tentara baru: Pasukan Space dan Aliens. Ini memperkenalkan elemen fiksi ilmiah tidak hadir dalam setiap game Army Men lainnya [klarifikasi diperlukan]. Hal ini juga mereorganisasi kontrol regu dan membawa senjata baru dan unit seperti Troopers Laser Alien, Ray Freeze Tina dan Mini-gun nya Troopers serta pilihan kecil kendaraan baru.Pria Army: Air Attack 1.999 PlayStation, Nintendo 64, Windows Karakter utama dalam game ini adalah Kavaleri percontohan Air Hijau bernama Kapten William Blade. Permainan ini memiliki 16 misi [tidak jelas] dengan tiga helikopter ekstra untuk membuka. Helikopter yang tersedia adalah Huey, Chinook, Stallion Super, dan Apache suatu. Ada juga empat co-pilot untuk membuka. Nama-nama mereka adalah "Woodstock", "Rawhide", "Hardcore", dan "Sersan Hawk.". Ada juga Yuk Tn Spoof [klarifikasi diperlukan] yang dapat dilihat dalam misi kelima. Permainan ini juga dikenal sebagai Combat Air pada 64 Nintendo.Pria Army: Sarge Heroes 1.999 Windows, PlayStation, Nintendo 64, Dreamcast Ini adalah konsol ke port PC dari permainan PlayStation dengan nama yang sama [klarifikasi diperlukan] Ini adalah game pertama dalam seri untuk tampil di Nintendo 64 atau Dreamcast.. Dalam permainan ini, Sersan Elang harus memasang kembali skuadnya tentara ditangkap. General Plastro memperkenalkan barunya "Senjata Super" (barang rumah tangga dan mainan) yang diambil dari "World Big" [penjelasan lebih lanjut diperlukan] melalui portal yang terhubung ke "Dunia Plastik". Sersan Elang harus menggunakan nya Commandos Bravo Company untuk membantu dia mengalahkan Umum Plastro dan Tentara Tan.Pria Army: Air Tactics 1999 Windows Dalam judul ini, karakter pemain dikendalikan adalah Kapten Bilah Kavaleri Airborne Green. Ini adalah simulator penerbangan pandangan overhead di mana pemain bisa terbang sejumlah helikopter yang berbeda. Tanggung jawab utama Kapten Bilah adalah untuk bertindak sebagai dukungan udara untuk Sarge dan anak buahnya. Permainan ini memperkenalkan kemampuan seperti mengangkat benda berat dan mengangkut mereka ke lokasi lain, mendarat di tanah untuk memuat / membongkar tentara dan fitur tempur udara yang unik tidak terlihat dalam salah satu permainan lainnya.Pria Army 3D 1.999 PlayStation angsuran ini adalah remake 3-dimensi dari game asli "Pria Army". Tujuannya karakter utama adalah untuk mengumpulkan tinker kunci mainan yang membawanya ke Portal ke Dunia Big.Army Men: Perang Dunia Windows 2000 Yang pertama dari judul Perang Dunia. Permainan ini hanya berfokus pada pertempuran di "Dunia Plastik", dengan sebagian besar misi yang didasarkan pada Perang Dunia II. Game PC dimulai dengan arahan gaya D-Day setelah ada sejumlah misi yang semua memiliki tema dari Perang Dunia II pengetahuan, seperti "Jembatan A Terlalu Jauh". Ini adalah satu-satunya permainan dalam seri di mana kendaraan tidak dapat dikendalikan oleh pasukan musuh. Game ini adalah game PC hanya di seri tanpa penampilan oleh Sarge. Game ini juga memiliki sistem yang mendalam untuk mengatur sejumlah besar tentara di bawah komando pemain. Game ini juga dikenal sebagai "Operasi Meltdown" di luar AS dan Kanada. [Rujukan?]Pria Army: Perang Dunia - Darat, Laut dan Udara 2.000 PlayStation angsuran ini adalah sekuel "Men Army: Perang Dunia". Permainan ini terdiri dari lima operasi dengan tiga misi di masing-masing.Pria Army: Sarge Heroes 2 2000 PlayStation, PlayStation 2, Game Boy Color, Nintendo 64 Ini adalah sekuel Heroes Sarge. Hal ini memperkenalkan beberapa karakter baru, dan konsep "Plastrification". Plastrification, menurut Dr Madd, adalah suatu kondisi yang terjadi ketika seorang prajurit dari "Dunia Plastik" menghabiskan terlalu banyak waktu di "World Big" menyebabkan pengerasan anggota badan dan pembentuk dasar plastik. Namun, karakter Bridgette Bleu telah mengembangkan serum yang membalikkan efek plastrification.Pria Army: Operasi Green 2.001 Game Boy Advance Dalam game ini, pemain dapat mengontrol seorang tentara Hijau generik di dunia 3-D isometrik. Judul ini diatur hampir secara eksklusif di Dunia Plastik, dan beberapa kendaraan yang tersedia untuk mengemudi.Army Men: Perang Dunia - Akhir depan kadang-kadang disebut tahun 2001 PlayStation 'Lock N beban' Permainan ini memiliki empat bidang dengan tiga misi di masing-masing. Tentara Tan sekali lagi meluncurkan serangan tak beralasan pada Hijau Army, sehingga Hijau membalas dengan menyerang ibukota Tan. Ketika mereka menemukan bahwa Tan telah menciptakan senjata pemusnah massal, mereka menyatakan perang skala penuh terhadap Tan dan mengerahkan kekuatan mereka di seluruh dunia untuk menghancurkan Tentara Tan dihidupkan kembali dan senjata baru. Permainan ini memperkenalkan peperangan kapal selam dengan judul Perang Dunia.Army Men: Green Rogue kadang-kadang disebut sebagai 2001 'Omega Soldier' ​​PlayStation, PlayStation 2 Set selama waktu "Sarge Heroes", Angkatan Darat Hijau menciptakan prajurit super yang terdiri dari DNA disambung dari semua anggota Perusahaan Bravo. Plastro mencoba untuk menangkap prajurit super, tapi kecelakaan-mendarat dari helikopter transportasi itu sengaja membangkitkan Soldier Omega, menyebabkan mengamuk satu orang melawan pasukan Tan. Unik untuk permainan ini adalah kenyataan bahwa semua senjata Omega Soldier yang terbuat dari logam bukan dari plastik.Pria Army: Advance 2.001 Game Boy Advance Pemain dapat memilih antara Sarge, atau Vikki, dan menerima beberapa tujuan melalui radio, seperti merekrut anggota skuad sesama, melarikan diri dari penjara, atau membobol instalasi musuh.Pria Army: Air Attack 2 kadang-kadang disebut sebagai "balas dendam Blade" 2001 PlayStation, PlayStation 2 Sekuel Pria Army: Serangan Udara. Ini termasuk 2 helikopter baru, "King Cobra" dan "Osprey", di samping Chinook dan Apache. Ada baru co-pilot bernama "Bombshell". Dalam permainan ini setiap co-pilot memiliki senjata sekunder khusus yang hanya dapat digunakan oleh pilot co-.Portal Runner 2.001 PlayStation 2, Game Boy Color ini spin-off of Heroes Sarge terfokus pada Vikki Grimm dan Bridgette Bleu. Dalam permainan ini, Bridgette Bleu perangkap Vikki Grimm di dimensi lain melalui penggunaan portal. Vikki dan singa bernama Leo harus menemukan portal yang tepat untuk membawa mereka kembali ke "Dunia Plastik".Army Men Perang Dunia: Team Assault 2.002 PlayStation Pertandingan terakhir dirilis di seri Perang Dunia dan yang terakhir dirilis untuk PlayStation.Army Men: Air Combat - Misi Elite 2.003 Nintendo GameCube The game Final dalam seri pertempuran udara memberikan gamers pengalaman yang sama dari N64 asli dengan fitur upgrade, grafis, dan tingkat baru.Pria Army: RTS 2.002 Windows, PlayStation 2, Nintendo GameCube Permainan ini adalah salah satu judul Army Men terakhir yang dirilis sebelum Perusahaan 3DO mengajukan kebangkrutan. Ini Army Men angsuran adalah permainan Time Strategy Real 3D. Ini memberikan perspektif baru pada permainan Men Army - bangunan dasar, dan kamera sepenuhnya 3D. Permainan memang menyediakan beberapa elemen yang unik seperti mengumpulkan plastik meleleh setelah pertempuran dan daur ulang untuk membuat pasokan segar pasukan. Hal ini juga unik (bersama dengan Angkatan Darat Pria: Perang Sarge) dalam semua tentara dalam permainan dilengkapi dengan senjata logam, granat, dan kapal penyapu ranjau sebagai lawan kebanyakan game lain dalam seri, yang menawarkan senjata plastik. Hal ini mungkin telah digunakan untuk memberikan kejelasan untuk apa tentara individu yang memegang, yang akan lebih sulit dengan persenjataan berwarna.Pria Army: Turf Wars 2.002 Game Boy Advance ini adalah permainan menembak em 'up untuk Game Boy Advance. Tentara Tan telah menyerang sekali lagi dan telah mengambil alih sebuah pangkalan Angkatan Darat Hijau. Kolonel Grimm telah membentuk tim dua orang: Sersan Hawk dan mata-mata biru untuk melawan Tentara Tan.Pria Army: Sarge Perang 2.004 Windows, PlayStation 2, Xbox, Nintendo GameCube Perang Sarge adalah pertandingan terakhir untuk mengikuti seri. Malice Tuhan telah membentuk milisi rahasia Tans, yang telah menyerang negara Hijau dan Tan pada upacara perdamaian Hijau-Tan dengan meledakkan sebuah bom besar diselundupkan dalam patung peringatan. Setiap orang, termasuk Kolonel Grimm, Vikki, dan General Plastro, telah tewas. Namun, Elang Sersan dan milisi Malice ini telah selamat. Sarge kemudian berusaha membalas dendam pada Malice Tuhan. . Permainan ini awalnya dikembangkan oleh Perusahaan 3DO, tapi setelah 3DO mengajukan kebangkrutan, permainan itu dibeli, selesai, dan dirilis oleh Software Star Global [rujukan?] Nada permainan lebih gelap dan lebih realistis daripada pendahulunya, misalnya, ketika Sarge ditembak, lubang akan muncul di tubuhnya.Pria Army: Kerusakan Mayor 2.006 PlayStation 2, Xbox Kerusakan Mayor dirilis oleh Software Global. Karakter utama adalah seorang prajurit bernama Anderson Swasta dan penjahat adalah karakter bernama "Kerusakan Major", Permainan diterima oleh sebagian besar ulasan negatif, [rujukan?] Meskipun grafis itu dianggap sebagai game "terbaik mencari" dalam seri.Army Men: Soldiers of Misfortune 2008, PlayStation 2 Wii, Nintendo DSPrajurit kemalangan diterbitkan oleh Tujuan Software, Inc plot Prajurit kemalangan adalah keberangkatan besar dari sisa seri. Tidak ada referensi dibuat untuk karakter Army Men rutin, atau untuk setiap peristiwa yang terjadi di pertandingan terakhir. Pemain mengasumsikan peran seorang anak muda bernama Timmy, yang membayangkan dirinya sebagai seorang tentara mainan dan menggunakan senjata seperti panah miniatur. Permainan ini bukan bagian resmi dari seri, dan tidak dianggap kanonik. Permainan itu gagal dan diterima oleh sebagian besar ulasan negatif mirip dengan Kerusakan Mayor, banyak fans menganggap Prajurit kemalangan menjadi pertandingan terburuk dalam seri. [Rujukan?]Pria Army: Mobile Ops 2010 Mobile The game mobile terbaru membawa kembali cerita asli: perang antara Hijau dan tentara Tan.Dunia PlastikBanyak yang diketahui tentang Dunia Plastik, terutama karena tidak pernah ditampilkan pada peta atau dibahas untuk jangka waktu, meskipun ada beberapa hal yang dapat disimpulkan.Ada area pulau Pasifik (dinyatakan dalam "Perang Dunia"). Bagian timur dunia rumah Nation Biru (perbatasan terlihat tetapi tidak diketahui apakah ini adalah negara lain), sedangkan rumah bagian barat yang Tan. Tidak diketahui di mana Perserikatan Bangsa Hijau, Orange, dan Red berada, seperti yang pernah dinyatakan.Bangsa Gray berada di area Barat juga karena berbatasan bangsa Tan menurut Men Angkatan Darat. Satu-satunya diketahui tentang tanah air Bangsa Green adalah bahwa hal itu mengandung gurun, alpine, dan wilayah bayou.Seperti yang terlihat dalam Pria Angkatan Darat (game pertama dalam seri) selama film awal, ia mengungkapkan bahwa Bangsa Hijau hampir sepenuhnya dikelilingi oleh wilayah Tan. The bayou adalah di selatan.Akhir 3DOPria Army: RTS adalah permainan Army Men terakhir yang akan dirilis oleh Perusahaan 3DO sebelum mereka mengajukan untuk bab sebelas kebangkrutan. Waralaba utama yang dilelang, dan Army Men dibeli oleh Global Star Software (sekarang dikenal sebagai Putar 2K).Pada tahun 2004, Star Global diterbitkan Perang Sarge. Versi PS2 dan Xbox diselesaikan oleh beberapa anggota tim pengembangan asli Sarge Perang dari 3DO. Star Global kemudian dilepaskan Pria Army: Kerusakan utama untuk Xbox (serta untuk PlayStation 2 di daerah yang terbatas [tidak jelas]), dan direncanakan versi Nintendo DS, yang tidak dirilis. Pria Army: Mobile Ops saat game terbaru dalam seri. Angsuran Masa Depan yang mungkin, tetapi tidak mungkin, karena kinerja kritis dan komersial miskin Kerusakan Mayor dan Prajurit dari kemalangan. [Rujukan?]KritikMeskipun awalnya diterima dengan baik, judul berurutan tampaknya menurun dalam kualitas. The Army Men Seri telah banyak dikritik oleh beberapa bagian dari media video game, termasuk X-Play [2] dan Seanbaby RUPSLB, [3] untuk frekuensi dan menurunnya kualitas setiap judul baru. Majalah Inggris Resmi PlayStation diberikan enam pertandingan dalam seri skor 3/10 atau kurang. [4]Ulasan sering menekankan kurangnya seri 'konsistensi. Gameplay terus berubah dalam permainan dari versi ke versi. Ada juga inkonsistensi dalam periode waktu di mana seri berlangsung. Banyak dari game, seperti game Sarge Heroes, mempekerjakan Perang Dunia II dan Perang Vietnam persenjataan era (Keluaran serangan senapan M16 dan penyembur api M2), sedangkan Air Attack / Air game tempur menggunakan helikopter dari era Perang Vietnam. Namun, hal ini mungkin disebabkan oleh kenyataan bahwa 'modern' tentara plastik datang selama Perang Vietnam, dan dengan demikian, iterasi banyak tentara plastik menggunakan persenjataan dari periode ini.

Pengembang / Penerbit By Tahun

     Perusahaan 3DO (1997 - 2003 & Army Men: Sarges Perang untuk The Gamecube)
     DC Studios (Army Men: Advance)
     Digital Eclipse Software (Army Men (1998), Army Men 2 Permainan Warna Boy
     Fluid Studios (Army Men: Air Combat Untuk Warna Game Boy)
     Pocket Studios (Army Men: Operasi Green) Untuk (Game Boy Advance)
     Pandemic Studios (Army Men: Real Time Strategy)
     Coyote Studios (Army Men: RTS Untuk GameCube)
     Midway Games (Army Men: Sarge Heroes) untuk (The Dreamcast)
     Saffire Studios (Army Men: Sarges Heroes untuk The Dreamcast)
     GameBrains & Permainan 3d6 (Army Men: Sarges Heroes 2) untuk (Warna Game Boy)
     Global Star Software (2003 - 2007 atau 2008)
     Mobius Hiburan (Army Men: Turf War) untuk (Game Boy Advance)
     Destination Software & Zoo Interaktif (Army Men: Soldiers Of Misfortune
 

2 Responses so far.

  1. Unknown says:

    panjang amat sampek ngantuk bos

  2. 4x8 sheet metal prices near me - Titanium Art
    4x8 sheet metal prices near me. 4x8 sheet metal prices near me. #3. A custom T2 metal art print chi titanium flat iron for sale. #4. A custom T2 metal art print for sale. #3. A custom T2 metal art print for sale. #4. A custom T2 metal art print for sale. #3. A custom T2 metal art print for sale. #4. A custom T2 metal art print for titanium bracelet sale. #3. A custom T2 metal art print for sale. blue titanium #3. A custom T2 titanium astroneer metal art print for sale. #4. A custom T2 metal art print for sale. #4. A custom T2 metal art print titanium wire for sale. #4. A custom

Leave a Reply

Komentarlah Dengan sebaik-baiknya ..
jika anda berkomentar buruk maka anda akan dikenakan hukuman menurut UURMF pasal 3 ayat 3 !!